Laptop Gaming Harga 4 Jutaan Januari 2019

Computer personal (PC) nampaknya jadi keperluan beberapa orang sekarang ini, tak tahu itu dari kelompok pelajar, orang kantoran, atau bahkan juga ibu rumah-tangga meskipun. Saat ini, computer tidak cuma dipakai untuk mengetik naskah atau keperluan usaha, tetapi juga dipakai jadi piranti bermain game. Seolah-olah keperluan pokok kita tidak cuma sandang, papan, dan pangan saja, miliki computer yg berspesifikasi tinggi kelihatannya jadi kewajiban untuk tiap-tiap orang. 

Ya, bermain game amat mengasyikkan. Terutama kita mampu membuang rasa jemu dengan memainkannya. Namun, waktu kita mencari laptop untuk bermain game, hal yg lumrah bila kita seringkali merasakan harga yg tidak dicakupi dompet. Laptop ASUS Republic of Gamer (ROG) umpamanya. Gamer mana sich yg tidak inginkan laptop sekelas ini? Cuma saja, harga nya di bandrol dengan kisaran 15 sampai 30 juta. 

Walau sekian, bukanlah bermakna kita tidak dapat beli laptop gaming yg murah tapi mutunya tidak murahan. Pada tulisan kesempatan ini, penulis juga akan soroti sepuluh laptop gaming  4 jutaan lengkap dengan spesifikasinya. 

Laptop HP Pavilion G4 ini cukup baik serta lancar jaya untuk bermain game dengan visual tajam. Untuk harga yg cukup murah, jadi kebolehannya juga termasuk cukuplah memuaskan. Sebagian game yg sempat di tes salah satunya yaitu Warcraft 3, PES 2014, NFS Most Wanted, serta yang lain. 

Lenovo memanglah di kenal jadi piranti dengan harga yg murah, baik versus seluler ataupun desktop. Dengan cuma mengantongi biaya 4 juta-an, anda telah dapat miliki laptop mutakhir ini. 

Untuk berkompetisi dengan laptop kisaran 4 juta, HP memberi product yg kuat. Spesifikasinya juga dapat disebutkan cukup menakjubkan mengingat harga nya yg tidak kuras dompetmu. 

ASUS jadi satu diantara developer dengan sebagian seri laptop yang memiliki spesifikasi yang cukup tinggi tapi dengan harga terjangkau, seperti laptop ASUS A45VD-VX245D yang di tawarkan ini. 

Selanjutnya yg tidak kalah menarik, laptop Gigabyte Q2432A-02. Dengan spesifikasi serta peforma yang didapatkan, laptop ini termasuk murah untuk kelasnya. 

Kembali laptop gaming murah datang dari vendor HP. Dengan seri 14-D002TX ini tidak kalah dengan seri-seri terlebih dulu, di antaranya dengan RAM 4 GB, terlebih dengan di bandrol harga terjangkau. 

Balik kembali dengan product dari Lenovo. Lenovo kembali mendatangkan product baru, kesempatan ini dengan design yang minimalis serta menawan yang pasti benar-benar nyaman dilihat. Dengan diberi RAM 4 GB serta harga yang miring, laptop ini layak jadi pertimbangan. 

Laptop Lenovo ThinkPad Edge yang satu ini benar-benar kuat pada game-game yang cukup berat seperti Residen Evil 5, Watch Dogs (low version), F1 2013, dan seterusnya. Padahal harga nya cuma 4. 700. 000 bila dibanding kelasnya.

Postingan populer dari blog ini

Harga Lipstik Wardah Terbaru Saat ini Januari 2019

Harga Laptop HP 14-AN030AU Terbaru Dan Spesifikasi Januari 2019

Daftar Harga Bedak Marcks Teranyar Januari 2019